Intip Diskon 5 Toko Buku di Harbolnas 12.12


Intip Diskon 5 Toko Buku di Harbolnas 12.12


Hari Belanja Nasional atau biasa disebut dengan harbolnas adalah salahsatu tanggal yang di tunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Pada hari ini yaitu tepatnya tanggal 12 Desember 2020 adalah hari Harbolnas 12.12. Harbolnas menjadi spesial dan di tunggu-tunggu untuk berbelanja karena banyaknya promo dan diskon menarik yang ditawarkan oleh berbagai platform e-commerce. Diskon tersebut tidak hanya diberikan kepada barang-barang fashion dan hobi tapi juga kebutuhan sehari-hari seperti makanan. 

Bagi para pecinta buku hari ini adalah momen yang tepat untuk berburu berbagai buku yang sudah diidam-idamkan. Apalagi sebentar lagi akan pergantian tahun dan waktunya untuk menambah koleksi buku agar semakin semangat untuk membaca. Ada beberapa toko buku yang menawarkan berbagai diskon dan promo menarik di harbolnas 12.12. Yuk kita intip 5 toko buku yang memberikan diskon dan promo tersebut. 


1. Gramedia


Siapa yang tidak kenal dengan toko buku yang satu ini, yaitu Gramedia!. Namanya sudah sangat tidak asing lagi dari kita kanak-kanak hingga dewasa. Gramedia adalah salahsatu toko buku yang paling lengkap dan paling tersebar di seluruh Indonesia. Setiap kali kita pergi ke pusat perbelanjaan, rata-rata kita akan menemukan toko buku tersebut, sehingga Gramedia adalah toko buku yang terkenal. Selain menjual buku-bukunya secara offline, saat ini Gramedia juga menjual buku-bukunya secara online melalui website officila gramedia yaitu www.grammedia.com serta melalui e-commerce shopee Gramedia Official Shop

Pada Hari harbolnas 12.12 Gramedia pun tak ketinggalan memberikan diskon yang menarik untuk para pelanggannya.  Periode diskon akan dimulai dari tanggal 11 - 14 Desember 2020 dan diskon yang diberikan sebesar 70% untuk buku-buku pilihan. Khusus di tanggal 12 Desember bertepatan dengan Harbolnas 12.12 Gramedia memberikan diskon 30% untuk semua jenis buku. Bagi pelanggan yang membayar menggunakan kartu debit BCA atau kartu kredit BCA, maka akan mendapatkan diskon tambahan sebesar  5%.

Promo gramedia di harbolnas 12.12
 
Jangan lupa ketika checkout nanti gunakan kode BUMB12BCA untuk mendapatkan diskon tambahan 5% ketika bertransaksi menggunakan kartu BCA. Selain  itu, Gramedia juga memberikan potongan pengiriman sebesar Rp. 8.000 ke seluruh Indonesia dengan menggunakan kode BUMB12KGX. 


2. Periplus


Berbeda dengan Gramedia yang lebih banyak menjual buku-buku dari penerbit lokal, Periplus adalah toko buku yang menjual berbagai buku impor. Saat ini toko buku Periplus sudah dapat kita temui di berbagai mall yang cukup besar. Tidak ketinggalan, Periplus juga memberikan diskon yang sangat menarik di harbolnas 12.12.   

Kunjungi website www.periplus.com atau melalui e-commerce shopee dan tokopedia Periplus Bookstore Official Store untuk melihat berbagai buku-buku yang menarik. Periplus memberikan  cash back 25% untuk pembelian buku pertama pada tanggal 12 Desember 2020. Namun  perlu di catat diskon yang diberikan tidak bisa digabungkan ya dengan promo-promo lainnya. Kabar baiknya bagi para pemilik kartu CIMB, pembayaran dengan Octo Clicks (bank CIMB) akan mendapatkan diskon 50% (maksimum diskon Rp. 50.000) untuk 50 transaksi pertama setiap harinya dengan menggunakan kode Promo "OCTO1212" 

Tunggu apa lagi yuk kita intip toko buku yang satu ini untuk melihat buku yang sudah diidam-idamkan. 

Promo periplus di harbolnas 1212

 

3. Big Bad Wolf (BBW)


Setelah mengadakan Flash Sale ditanggal 1-7 Desember 2020 kemarin, BBW kembali membuka tokonya di harbolnas 12.12.  Seperti biasanya BBW menjual buku-bukunya secara online melalui platform tokopedia Big Bad Wolf Books.  

Harga buku yang dibandrol berbeda dengan biasanya, karena buku yang dijual pada harbolnas 12.12 ini dimulai dengan harga Rp. 12.000. Harga ini sangat murah mengingat buku yang dijual adalah buku impor. Periode diskon di BBW hanya dibuka pada tanggal 12 Desember 2020 dari pukul 09.00 - 23. 59 WIB. 

Apabila kita intip, buku yang dijual di BBW sebagian besar adalah buku anak-anak dan dijual secara bundle. Nah, bagi yang sedang mencari buku-buku impor untuk anak-anak maka kunjungi toko online official bbw sekarang juga sebelum kehabisan.  

Promo BBW di harbolnas 1212

                  Book Review Mindfulness in Eight Weeks 

 

4. Mizan 


Toko buku mizan tak ketinggalan juga mengikuti harbolnas 12.12. Diskon yang ditawarkan pun sangat menarik sekali yaitu 50-90% untuk semua jenis buku. Nah untuk mengintip buku apa saja yang diskon dengan promo menarik, kita bisa mengunjungi website official mizan di www.mizanstore.com atau bisa juga di Shopee Mizan Official Shop.  

Promo Mizan di harbolnas 1212

Nah, kalau kita intip di website mizan sendiri, ternyata sangat banyak buku-buku yang best seller di jual dengan harga yang sangat murah, sebgai contoh buku Dunia Shopie hanya di bandrol Rp. 67.500 dari harga awal Rp. 135.000. Selain itu, ada juga buku Dear Tomorrow dari Maudy Ayunda yang hanya di bandrol dengan Rp. 64.500 yang sebelumnya Rp. 129.000,-.

Harga promo buku mizan


Selain memberikan diskon buku, mizan juga memberikan gratis ongkir hingga Rp. 15.000 dengan minimal belanja sebesar Rp. 150.000. Diskon ini berlaku dari tanggal 11 - 12 Desember 2020.


5. Books & Beyond


Selain dari Periplus dan BBW yang terkenal dengan menjual buku import, ada satu toko buku lagi yang terkenal menjual buku impor, yaitu Books & Beyond. Pada Harbolnas 12.12 toko buku ini menawarkan diskon harga hingga 50%. Apabila kita kunjungi official storenya di Shopee Books&Beyond Official Store kita akan melihat beberapa buku yang cukup best seller dijual dengann setengah harga, seperti King's Cage yang dibandrol sebesar Rp. 84.500 dari harga awal Rp. 169.000 dan buku I am Malala yang dibandrol Rp. 69.750 dari harga awal Rp. 139.500 dan masih banyak buku-buku lainnya.  


Promo Buku books&Beyond di Harbolnas 1212

Namun sayangnya, di official website Books&Beyond tidak terdapat info mengenai diskon tersebut, sehingga bagi kalian yang ingin membeli buku di toko buku ini sebaiknya mengunjungi akun official store nya di Shopee.

toko buku online recommended



Nah sekian hasil intip diskon harbolnas 12.12 di 5 toko buku yang menurut aku pribadi cukup recommended bagi kalian yang ingin membeli buku lokal maupun impor. Yuk sharing kira-kira apa toko buku favorit kalian dan apakah salahsatunya yang ditulis diatas? 
Sekian untuk review diskon buku di harbolnas 12.12. Semoga bermanfaat ya :) 


Nuryanti Dewi Jayanti
Hi, welcome to my blog! I'm Nur, this is my personal blog about lifestyle. I hope you enjoy to read my post :)

Related Posts

6 comments

  1. Hiks...dah lama gak beli buku. Kalaupun beli buat anak aja dan biasanya langsung ke penulisnya.

    ReplyDelete
  2. Duh lihat diskon jadi ngiler mau belanja juga, tapi ingat buku dirumah masih setumpuk belum selesai dibaca

    ReplyDelete
  3. asyik nih, suka ngiler kalau ada diskon buku. duuh jadi pingin borong rasanya.

    ReplyDelete
  4. Bnyak bgt diskon nya😭
    Sinyal ku jelek, gak bisa liat2 promo bulan ini hiks hiks.
    Dapetin info promo kyak gini, gimana ya ka ehe biar gk ketingglan infonya

    ReplyDelete
  5. Wah, makasih mbak. Yg gramed sm bbw masih ada kan ya diskonnya

    ReplyDelete
  6. Pengen deh suatu saat aku beli buku.
    Hikshiks, seumur hidup belum pernah beli buku :)

    ReplyDelete

Post a Comment